Sejuta Manfaat Sinar Matahari Untuk kesehatan Tubuh Kita

Selamat datang di situs  resmi "Kesehatan asn17" situs ini menyagkut tentang Semua kesehatan pengobatan dam maupun cara menanggulanginya. 


Awali pagi kita dengan hal-hal yang positif musalnya berolah raga sebelum melakukan aktivitas apapun misalnya seperti berlari, berenang dan bisa juga berjemur di bawah sinar matahari. Berjemur di pagi hari memanglah sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. 


Di tiongkok terdapat tren yang sangat unik sekali yakni dengan berjemur di siang atau sore hari dan berbaring di batu yang sudah panas oleh matahari, Seorang perempuan bermarga "Lo" mengatakan, ia mulai berbaring di batu-batu panas untuk mengobati otot sinovitis. Menurutnya, waktu terbaik untuk melakukan tren kesehatan ini adalah antara jam 3 dan 4 sore saat panas matahari pas dan sempurna.

Meskipun Berjemur diatas batu panas telah menja di tren masyarakat tiongkok, tapi dokter masih menghimbau/memperingati praket pratik ini memliki resiko yang cukup tinggi. Dokter mengklaim bahwa dengan mengekspos tubuh kita dengan panas yang sangat ekstrim itu bisa menyeababkan serangkaian masalah kesehatan yang cukup serius pada tubuh kita 

Sejuta Manfaat Sinar Matahari Untuk kesehatan Tubuh Kita

Beda Halya dengan di Shaanxi china, di negara ini cara nerjemur bawah matahari dilakukan di atas rel kereta api.Dikutip dari Mashable pada Selasa (28/6) laporan CCTV News menampilkan foto sejumlah wanita merebahkan diri di atas batu-batu raksasa di dalam taman Xi’an
Mereka hanya bermodalkan handuk untuk menutupi wajah mereka untuk menghindari terkena cahaya matahari langsung, praktik ini di larang pemerintah setempat karna dapat membahayakan nyasa seseorang.

Menjemur di bawah sunar matahari memanglah sangat baik bagi tubuh kita, tetapi kita harus tau bagaimana sih berjemur yang baik,aman sekaligus menyehatkan. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan. Terimakasih.

Untuk info terUpdate semua berita di dalam negara maupun luat anda bisa mengunjungi websait kami di "asn17"


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sejuta Manfaat Sinar Matahari Untuk kesehatan Tubuh Kita"

Post a Comment