Efek Samping Terlalu Banyak Makan Pedas



Efek Samping Terlalu Banyak Makan Pedas
Efek Samping Terlalu Banyak Makan Pedas. Bagi orang indonesia memakan makanan yang pedas adalah hal yang biasa dan kebiasaan yang lajim, dari sabang sampai meraoke tidak ada yang namanya makanan tak pedas, hampir semua makanan has indonesia memiliki kandungan kebedasan yang tinggi. Dan apakah anda termasuk orang yang sering memakan makanan pedas ??




  Sahabat kesehatan asn17. Bagi anda yang menyukai makanan pedas, mulai sekarang harus tau apa efek sampingnya memakan makanan yang pedas. karena kesehatan menyatakan bahwa terlalu sering memakan makanan yang pedas tidak baik untuk kesehatan tubuh anda.
  
Berikut adalah beberapa Efek yang akan dirasakan apabila anda terlalu sering memakan makanan yang pedas :


  1. Bahaya Bagi Lambung
    Terlalu banyak memakan makan pedas mengakibatkan kerusakan pada dinding lambung, karena kandungan jat dalam makanan yang mengandung kepedasan dapat merusak dinding didalam lambung.
  2. Penyebab Maag Akut
    Makanan pedas megakibatkan magg akut atau Gastritis, dan sipenferita akan mengalami muntah-muntah dan dapat mengganggu pada saluran pencernaan.
  3. Insomnia
    Karena terlalu banyak memakan makanan yang orang cenderung terkena penyakit insomnia atau susah tidur pada malam hari, dikarenakan makan pedas dapat mengalihkan pemikiran anda yang tadinya berpikir untuk tidur malah terlihkan oleh rasa pedas/panas yang terasa didalam tubuh anda.
  4. Hilangkan Nafsu Makan
    Makanan peda juga dapat mengganggu asupan makanan pada tubuh kita, dikarenakana tubuh kita akan merasakan tidak nyaman makan atau tidak menolak makanan masuk kedalam tubuh kita.
  5. Sakit Kepala
    Efek samping dari memakan makanan pedas dapat menyerang bagian kepala, kepala akan merasakan sakit akiabat terlalu sering memakan makanan pedas. dan mengakibatkan kepala terkena penyakit gastritis.
  6. Penyebab Badan Kurus
    Karena terlalu banyak memakan makanan pedas otomatis tubuh kita tidak dapat menyerap nutrisi yang seharusnya diterima oleh tubuh kita. akibatnya tubuh kita kekurangan nutrisi dan protein dan mengakibatkan kekurusan pada badan.
Semoga Penjelasan yang admin sampaikan kepada kalian semua dapat bermanfaat dan memberikan perhatian penting terhadap tubuh kita. Semoga Dengan membaca aritkel ini kalian akan lebih sering menjaga tubuh kalian agar menjadi manusia yang menjadi lebih baik.

health news asn17

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Efek Samping Terlalu Banyak Makan Pedas"

Post a Comment