Cara Cepat Hilangkan Bau Badan Tanpa Obat-obatan

Selamat datang di situs  resmi "Kesehatan asn17" situs ini menyagkut tentang Semua kesehatan pengobatan dam maupun cara menanggulanginya.  

Cara Cepat Hilangkan Bau Badan Tanpa Obat-obatan

Bau badan adalah suatu yang tidak diinginkan oleh setia orang, tetapi hal ini sering terjadi pada setiap orang, Bau badan dapat disebabkan karena kita sering melakukan aktivitas seharian penuh yang dapat menimbulkan bakteri yang menempel pada keringat bercampur dan pada akhirnya menimbulkan maslah bau badan, Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menhilangkan bau badan.


Bagi orang-orang yang rentan terhadap bau badan, disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, hindari rokok, dan alkohol. Juga mengenakan pakaian yang tidak tebal.

Barikut adalah Cara Cepat Hilangkan Bau Badan Tanpa Obat-obatan :

  1. Baking soda
    Baking soda dapat menyerap kelembapan, bertindak seperti deodoran alami. Oleskan campuran baking soda, dan jus lemon pada ketiak. Diamkan selama 2-3 menit, kemudian mandi, dan cucilah ketiak Anda. Lakukan setiap hari selama satu minggu.

  2. Gosok alkohol
    Caranya Basahi daerah berkeringat dengan alkohol yang dituang ke kapas. Alkohol membunuh bakteri, karena itu dapat mengurangi bau.


  3. Teh celup
    Sepatu bisa menimbulkan bau tak sedap karena kaki yang diapit sehingga tidak ada ruang untuk bernapas untuk jari-jari kaki untuk keringat menguap.
    Tapi bau itu dapat diatasi dengan meletakkan kantong teh kering ke dalam sepatu, dan diamkan semalaman. Kantong teh akan menyerap kelembapan dan meninggalkan bau yang sedap.

  4. Vodka
    Masukkan vodka ke dalam botol, semprotkan beberapa kali, dan keringkan. Bau akan hilang dalam beberapa menit.
Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan kita tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan, mulai sekarang kalian harus sering memperhatikan kesehatan kalian karena kesehatan hari ini dapat mengpengaruhi masa depan kalia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Hilangkan Bau Badan Tanpa Obat-obatan"

Post a Comment