Keuntungan Meminum "Air Mineral"

 Air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan-bahan larut lain yang mengubah rasa atau memberi nilai-nilai terapi. Banyak kandungan Garam, sulfur, dan gas-gas yang larut di dalam air ini. Air mineral biasanya masih memiliki buih. Air mineral bersumber dari mata air yang berada di alam.
 Di Indonesia, bisnis air mineral dimulai pada tahun 1973 dengan merek Aqua, bisnis tersebut didirikan oleh Tirto Utomo dan Ibnu Sutowo. Mineral juga merupakan sumber minuman kepada atlet. Mineral dapat menggantikan dan memulihkan sel-sel badan yang lama kepada sel yang baru. Namun hakikatnya air mineral adalah lebih mahal daripada air minuman.

  1.  Memperlancar Sistem Pencernaan
      Mengkonsumsi airmineral setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan kita, sehinnga akan terhindar dari permasalahan yang ada dialam perut kita. dan akan tehindar dari penyakit-penyakit seperti magg ataupun sembelit. pembakaran kalori juga akan berjalan dengan efisien.
  2. Air putih membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum air putih akan membuat tubuh lebih berenergi.
  3. Perawatan Kecantikan
      Apabila tubuh kita kekurangan air mineral, tubuh kita akan menyerap kandungan air yang ada didalam kulit kita dan akibatnya kulit kita akan menjadi kering dan berkerut. Selain itu air meneral membantu kulit dari luar dan menjadi kulit menjadi lembab. dan untuk menjaga kecantikan kulit pasokan air kedalam kulit pun harus seimbang. karena mineral membantu menetralisir kulit dari segala sesuatu yang membahayakan kulit, dengan meminum air minerla 8-10 gelas sehari.
  4. Menyehatkan Jantung
      Selain menyehatkan kulit air minerla juga dapat menyehatkan jantung anda, selain itu air mineral dapat menyembuhkan rematik, penyakit saluran napas, usus, dan penyakit kewanitaan. Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan kemanjuran air mineral.
  5. Sebagai Obat Stroke
     Air mineral dapat membantu memperkuat kembali otot-otot yang ada didalam tubuh kita,
     serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan. dan dapat pula menyembuhkan Stroke yang berat sekalipun.
  6. Menguruskan Badan
     Bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan, cobalah anda meminum air mineral secara teratur setiap harinya, karena  air mineral dapat membersihkan kotoran-kotoran yang akan keluar nantinya melalui urin.
Masih banyak lagi kandungan yang terdapat didalam air mineral misalakan seperti :
  • Menjaga Kesehatan Tulang
  • Mengatur Tekanan Darah
  • Mengatur Kolesterol
  • Mendukung Sistem Otot
  • Membantu Kebutuhan Elektrolit Tubuh
  • Membantu Kebutuhan Elektrolit Tubuh
  • Menjaga Kesehatan Ginjal
  • Menjaga Kesehatan Kulit
  • Membantu Mengeluarkan Racun dari Tubuh
  • Meningkatkan Daya Konsentrasi
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua, ciptakan generasi-generasi yang sehat adan mempunyai pola akal yang cerdas pula, dengan cara memberikan asupan air mineral yang cukup bagi tubuh anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan Meminum "Air Mineral""

Post a Comment